Musyawarah Peresmian Taman Baca, Pisah Sambut, Dan Pembubaran Panitia Pilkakam

Musyawarah peresmian taman baca dan pisah sambut juga pembubaran panitia pilkakam Pada kamis 14 november 2017 pukul 20 00 di kediaman bapak edi rahman selaku ketua forum komunikasi masyarakat yang bertempat tinggal di rk 1 Tri Mulya Jaya Kecamatan Banjar Agung.

Telah di laksanakan musyawarah bersama antara FKM dan panitia pilkakam untuk membahas acara peresmian taman baca, pisah sambut kepala kampung antara PJ Kepala Kampung Bpk Deddy Miske, SKM dan Kepala Kampung Tri Mulya Jaya yang BARU Bpk Ujang Wahyu Utomo, SE dan pembubaran panitia pilkakam.


Pada musyawarah pembahasan yang di sepakati adalah di laksanakanya acara tersebut secara bersama sama,hadir juga pada rapat tersebut ketua panitia pilkakam yg dalam sambutan nya menyampaikan bahwa untuk biaya acara tersebut di tanggung bersama. Menurut ketua panitia pilkakam dari pada acara di lakukan sendiri alangkah baiknya di ada kan secara bersama sama.
Ketua forum komunikasi masyarakat dalam sambutanya menyampaikan forum sangat menyambut baik niat ketua pilkakam dan menyetujui apa yg jadi keputusan bersama dalam musyawarah ini.
Pada musyawarah ini juga di sepakati untuk tempat acara tersebut di taman baca masyarakat Tri Mulya Jaya dan waktunya di tentukan pada hari Jum’at tanggal 24 november 2017 mendatang. Adapun biaya akan di gali BERSAMA dan di tanggung bersama. Setelah di sepakati semua musyawarah ditutup dengan doa oleh ustad ahmad Bambang.