Serah Terima Jabatan PJ Kepala Kampung Tri Mulya Jaya Kecamatan Banjar Agung

Serah terima jabatan Kepala Kampung di Kecamatan Banjar Agung yang di laksanakan di Bali Kampung Dwi Warga Tunggal Jaya oleh ke 6 (enam) Kampung, yang ikut pada pemilihan Pilkades Serentak pada tanggal 18 September 2017 yang lalu antara lain Kampung Tri Mulya Jaya, Kepala Kampung Lama adalah Deddy Miske, SKM PJ Kepala Kampung dan Ujang Wahyu Utomo ( Kepala Kampung Baru), .

Pada acara tersebut di hadiri oleh Camat Banjar Agung, Kapolsek Banjar Agung, Anggota Danramil, kepala Kampung Lama dan Kepala Kampung Baru Baru, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama di Kecamatan Banjar Agung serta masyarakat Kecamatan Banjar Agung.

Sambutan di awali Kepala Kampung lama yang mewakili ke enam Kampung di Kecamatan Banjar Agung, mengatakan telah menyerahkan dengan hikmat Jabatan dan seluruh aset pada hari ini kepada Kepala Kampung baru, yang kami serahkan ini benar-benar sesuai dengan yang ada di Kampung, dan kami dengan setulusnya dan ikhlas menyerahkan seluruh aset dan Jabatan kepada Kepala Kampung baru.

Lanjut ia mengatakan bahwa kami telah menjalankan roda Pemerintahan baik itu di bidang Kemasyarakatan, di bidang Pembangunan, dan begitu juga aspek lainya, selama ini kami menjalankan roda Pemerintahan sungguh banyak kehilafan dan kekurangan, barangkali juga di mana-mana sedikit yang bisa di manfaatkan oleh masyarakat di Kampung itu masing-masing. Segala kekurangan kami mohon maaf dan kami mohon juga di maklum seluruh masyarakat yang ada di Kampung masing-masing mudah-mudahan bisa di sempurnakan kembali oleh Kepala Kampung yang baru.

Kami beberapa kepala Kampung yang lama ini hanya Pj. atau Plt, hanya sementara sebelum ada Defenitif Kepala Kampung. Kemudian selama kita bersama-sama di Kampung bersama masyarakat masing-masing kita telah menjalankan seluruh kegiatan, barangkali ada beberapa kegiatan yang masih belum selesai dan kami harapkan nanti kepada Bapak-Bapak kepala Kampung yang baru kita bangun kerja sama yang baik, agar kiranya kita selesaikan seluruh pekerjaan ini dan bisa sukses dan tidak ada kendala satu pun dicegal Kampung kita, setelah kita berada di Kampung nantinya kami Pj dan Plt kepala Kampung kami tetap mendukung Bapak kepala Kampung baru walaupun kami bukan Jabatan Kepala Kampung, kiranya Bapak Kepala Kampung baru dan masyarakat membutuhkan ide, pikiran dan Tenaga kami itu sendiri kita tetap bersama-sama walaupun kami bukan kepala Kampung lagi tetapi kami tetap merasa memiliki karena kami adalah anak putra dari Kampung masing-masing.Tutupnya

Dalam Pada itu, Sambutan mewakili enam kepala Kampung yang baru, menyampaikan pertama-tama kami berterima kasih kepada Kepala Kampung yang lama atas Pengabdian yang telah di laksanakan selama ini untuk membangun Kampung. Kepada kepala kampung lama yang enam orang kami berterima kasih atas jeri payah bapak-bapak kepala kampung lama semoga Tuhan Yang Maha Kuasa yang membalas kepada Bapak yang sebaik-baiknya. Kami Kepala Kampung yang baru yang menerima Jabatan pada hari ini, kami yakin dan percaya bahwa kalau hanya kekuatan kami, pikiran kami untuk melaksanakan tugas ini kedepan selama enam tahun, barangkali tidak akan sanggup, untuk itu kami berharap akan dukungan Pihak Kampung, Aparat Kampung, BPK, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan terlebih-lebih Bapak dari Pihak Kecamatan dan Kemudian kami berharap kepada Kepala Kampung yang baru, untuk membangun Kampung masing-masing selama enam tahun kedepan.