Tri Mulya Jaya Berduka

Kampung Tri Mulya Jaya kembali bersedih. Pada hari minggu tanggal 26 November 2017 salah satu warga kampung Tri Mulya Jaya RK 04 RT 03 saudara Muhammad Bin Jarwani telah tutup usia. Beliau meninggal dunia setelah jatuh sakit beberapa hari yg lalu. Menurut salah satu keluarga almarhum beliau menderita penyakit yang sudah lama diderita. Namun almarhum sangat tertutup sehingga keluarga tidak mengetahui soal penyakit yang di derita ya.
Almarhum sempat dirawat di rumah sakit mutiara bunda selama 3 hari,namun karna tidak ada perubahan maka almarhum di rujukan kerumah sakit Abdul muluk bandar lampung.


Selama perawatan dan setelah pengangkatan penyakit almarhum sempat membaik hingga pada hari minggu beliau tiba tiba drop dan tak dapat tertolong lagi.
Berita meninggal nya almarhum tersebar di seluruh Kampung, jenazah dalam perjalanan para pelayat sudah ramai di rumah duka. Begitu terlihat kekompakan dan kerukunan masyarakat di kala salah satu warga ada yg meninggal dunia.


Almarhum meninggalkan seorang istri dan 2 anak serta satu cucu. Semasa hidupnya almarhum terkenal sebagai sosok ayah yg penyayang kepada keluarga dan sahabat serta tetangga. Terkenal santun dan bijak dalam bertindak. Almarhum bisa di jadikan suri tauladan yg baik untuk warga lain.
Semoga almarhum di terima amal ibadahnya dan diampuni dosa dosanya. Semoga keluarga yg di tinggalkan di beri kesabaran dan kekuatan menjalani musibah ini… Amien