Kunjungan kerja bupati tulang bawang dan senam BMW bersama

Bupati tulang bawang sedang berpidato.(dok.desa/fhoto:erwin).

trimulyajaya.desa.id  (06/03/2018).  Selasa bupati tulang bawang Hj. Winarti SH, tiba dilapangan tri tunggal jaya pukul 14.00 wib. Kehadiran bupati sudah di tunggu-tunggu oleh para warga dari sebelas kampung, menjadi perhatian ketika bupati tulang bawang turun dari mobil dan para warga masyarakat berubut untuk memberikan salam.

Kujungan kerja tersebut baru pertama kalinya dilakukan oleh bupati tulang bawang sejak beliau dilantik kurang lebih dua bulan yang lalu, dengan tema semangat gotong royong dan mengedepankan nilai-nilai pancasila. Bupati tulang bawang memberikan pidatonya dengan penuh motifasi. yaitu salah satu agenda kegiatan kerja bupati tulang bawang Ibu Hj Winarti SH, Dalam acara tersebut yang di hadiri dari pejabat daerah, kecamatan dan aparat kampung.

Para warga sedang bersalaman dengan bupati.(dok.desa/fhoto:erwin).

Dalam kunjunganya bupati tulang bawang di tri tunggal jaya adalah membuat masyarakat banjar agung melakukan pola hidup sehat, dengan melakukan senam bersama dilapangan tri tunggal jaya kecamatan banjar agung. Senam BMW adalah progam menyehatkan bupati untuk masyarakat tulang bawang. Senam ini merupakan bagian dari bentuk bupati dalam melayani warganya dimana tersemboyan dalam BMW yaitu bergerak melayani warga.

Dalam sambutanya beliau ibu Hj. Winarti SH, menyampaikan perlu adanya kerja sama yang baik serta mengingatkan untuk selalu bergotong -royong yakni Jum,at bersih disetiap kampung masing-masing, Dalam kesempatan tersebut bupati Tulang Bawang ibu Hj. Winarti SH, mengajak semua kepala kampung di kecamatan Banjar Agung untuk naik ke panggung dan bersenam bersama-sama memperkenalkan gerakan senam hasil ide dan gagasan beliau kepada masyarakat yang ada di kecamatan Banjar Agung.

Senam BMW bersama bupati tulang bawang.(dok.desa/fhoto:erwin).

Diharapkan seluruh kepala kampung dan para warga yang hadir lebih termotifasi dalam membantu memajukan tulang bawang, khususnya di kecamatan banjar agung. Agar bersama-sama menumbuh kembangkan kembali bergotong royong, karena gotong royong adalah intisari dari pancasila. sehingga yang nantinya bisa berdampak positip bagi masyarakat.