Website menjadi peluang usaha dan bisnis Tri Mulya jaya 2018.

Anggota forum sideka foto bersama narasumber pelatian desain praktis website desa Danang putra yuda kecamatan banjar agung 2018

trimulyajaya.desa.id        Selasa 15/05/2018 website sering disebut web, dapat diartikan suatu kumpulan halaman yang menampilkan berbagai macam informasi teks, data, gambar diam ataupun bergerak, data animasi, suara, Vidio maupun gabungan dari semuanya. Baik itu yang bersifat statis maupun yang dinamis, dimana membentuk satu rangkaian bangunan yang saling berkaitan dimana masing-masing dihubungkan dengan jaringan halaman atau hyperlink. Terangkum didalam sebuah domain atau juga subdomin, yang lebih tepatnya berada didalam WWW ( world wide web ) yang tentunya terdapat didalam internet.

Halaman website biasanya berupa dokumen yang ditulis dalam format Hypermart textile, yang bisa diakses melalui HTTP, HTTP adalah suatu protokol yang menyampaikan sebagai informasi dari server website untuk ditampilkan kepada user atau pemakai web browser. Website dinamis merupakan suatu website yang secara strukturnya diperuntukan untuk apdet sesering mungkin. Website merupakan sebuah representasi vitual tentang suatu bisnis, berita dan usaha. Dengan kemajuan teknologi yang semakin modern, pengguna internet menginginkan segala informasi yang mereka inginkan tersedia dengan mudah dan akurat.

 

Danang putra yuda narasumber desai praktis website desa memberikan sambutan. ( Dok desa.id / fhoto:monok ).

 

Lewat website anda bisa menjadikannya sebagai sarana publikasi resmi. Misalnya anda mengadakan undian berhadiah, maka informasi seputar kegitan tersebut bisa
ditampilkan lewat website yang anda miliki. Dengan sebuah website, anda akan lebih mudah mengupdate informasi terbaru, seperti jadwal kegiatan, berita terbaru dan lain sebagainya. Dengan adanya website konsumen maupun calon konsumen tetap bisa mengetahui perkembangan terbaru dari anda meski jaraknya sangat jauh. Umumnya konsumen akan lebih suka berinteraksi dengan costumer service perusahaan lewat sebuah website karena kepastiannya.

Usaha yang memiliki website sudah pasti akan mendapatkan perhatian lebih dari usaha yang belum memiliki website. Konsumen pasti akan melihat lebih dulu kepada usaha yang sudah memiliki website. Itulah sebabnya anda harus punya website, banyak perusahaan yang terkadang membutuhkan partner untuk saling bekerja sama. Dengan memublikasikan usaha anda lewat website yang dioptimalkan, akan semakin banyak orang yang tau mengenai keberadaan usaha anda. Dari sana mungkin saja usaha anda bisa menemukan partner bisnis yang cocok dan menguntungkan.

 

Anggota forum sideka yang menghadiri pelatian desain praktis website desa. ( Dok desa.id / fhoto:monok).

 

 

Dengan adanya website, mudah-mudahan dapat memperlancar usaha kita dalam melakukan usaha dalam bidang apapun yang kita jalankan. Meningkatkan usaha yang kita kelola dan memajukan pengetahuan masyarakat tentang pentingnya website dalam kehidupan. memudahkan kita mengakses berita apapun yang ada di dunia.